Sabtu, 04 Desember 2010

Harry Potter (Film Series)

Casting peran Harry, Ron dan Hermione

 
Pada tahun 2000, setelah tujuh bulan pencarian, memimpin aktor Daniel Radcliffe ditemukan oleh Heyman dan Kloves duduk tepat di belakang mereka di teater. Dalam kata-kata sendiri Heyman itu, "Ada duduk di belakang saya adalah anak laki-laki dengan mata biru besar itu Dan Radcliffe Saya ingat kesan pertama saya:.. Dia penasaran dan lucu dan begitu energik Ada kemurahan nyata juga, dan manis Tapi.. saat yang sama ia benar-benar rakus dan dengan kelaparan untuk pengetahuan jenis apa pun. "
Radcliffe telah membuktikan dirinya sebagai seorang aktor dalam produksi 1999 televisi BBC David Copperfield di mana dia bermain masa kecil peran judul itu. Heyman yakin orangtua Radcliffe untuk memungkinkan dia untuk audisi untuk bagian dari Harry Potter, yang melibatkan Radcliffe yang difilmkan. (Heyman telah menyatakan dalam sebuah wawancara LA Times bahwa ini screen test bersejarah Radcliffe akan dirilis sebagai bahan bonus pada Harry Potter berikutnya DVD [13].) Rowling sangat antusias setelah melihat uji Radcliffe difilmkan, mengatakan ia tidak berpikir ada pilihan yang lebih baik untuk bagian dari Harry Potter. [13] [29]
Juga pada tahun 2000, para aktor Inggris yang tidak diketahui Emma Watson dan Rupert Grint dipilih dari ribuan anak-anak audisi untuk memainkan peran Hermione Granger dan Ron Weasley, masing-masing. Sebelum mereka yang dipilih, hanya sebelumnya pengalaman mereka akting di drama sekolah. Grint berusia sebelas tahun dan
Watson sepuluh pada waktu itu mereka dilemparkan. [30]
LA Times penulis Geoff Boucher, yang melakukan wawancara di atas dengan Heyman, menambahkan bahwa casting dari tiga peran utama "terutama mengesankan di belakang. Seleksi Trio itu boleh dibilang salah satu keputusan show-bisnis terbaik selama dekade terakhir. .. mereka telah menunjukkan kasih karunia mengagumkan dan kemantapan dalam menghadapi superstardom remaja. "[13] [29]
 

Harry Potter and the Philosopher's Stone (2001)

Two posters, one with photographs and the other hand-drawn, both depicting a young boy with glasses, an old man with glasses, a young girl holding books, a redheaded boy, and a large bearded man in front of a castle, with an owl flying. The left poster also features an adult man, an old woman, and a train, with the titles being "Harry Potter and the Philosopher's Stone". The right poster has a long-nosed goblin and blowtorches, with the title "Harry Potter and the Sorcerer's Stone".   Harry Potter adalah seorang anak yatim piatu diasuh oleh bibi dan pamannya bermusuhan. Pada usia sebelas setengah raksasa Rubeus Hagrid disebut membawa kepadanya berita bahwa ia sebenarnya penyihir. Orang tuanya dibunuh oleh penyihir gelap, Lord Voldemort. Voldemort juga berusaha untuk membunuh Harry berusia satu tahun di malam yang sama, tapi kutukan membunuh misterius rebound dan mengurangi Voldemort ke bentuk yang lemah dan tak berdaya. Harry wizard yang sangat terkenal karena luar biasa bertahan hidup dan usaha ke Dunia Sihir dibantu oleh Hagrid. Di sana ia memulai tahun pertamanya di Hogwarts Sekolah Sihir mana dia belajar tentang sihir bersama dengan teman-teman baru Ron Weasley dan Hermione Granger. Selama tahun ini, trio menjadi terjerat dalam misteri Batu Bertuah, yang disimpan di sekolah.

Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002)

Harry, Ron, dan Hermione kembali ke Hogwarts untuk tahun kedua mereka, yang terbukti lebih menantang daripada yang terakhir. Kamar Rahasia telah dibuka, meninggalkan siswa dan hantu membatu oleh rakasa dibebaskan. Harry harus menghadapi klaim bahwa ia adalah pewaris Salazar Slytherin (pendiri Kamar), belajar bahwa dia dapat berbicara Parseltongue, dan juga menemukan properti dari buku harian misterius hanya untuk menemukan dirinya terperangkap dalam Kamar Rahasia itu sendiri.

Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004)

tahun ketiga Harry Potter melihat bocah penyihir, bersama dengan teman-temannya, menghadiri Sekolah Hogwarts sekali lagi. Profesor RJ Lupin bergabung dengan staf sebagai guru Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam, sedangkan terpidana pembunuh Sirius Black lolos dari Penjara Azkaban. Kementerian Sihir mempercayakan para Dementor Azkaban untuk menjaga Hogwarts dari Black. Harry belajar lebih banyak tentang masa lalu dan hubungannya dengan tahanan melarikan diri.

Harry Potter and the Goblet of Fire (2005)

Selama tahun keempat Harry, Mark Dark muncul di langit setelah serangan Pelahap Maut di Piala Dunia Quidditch, Hogwarts memainkan tuan rumah bagi acara legendaris: Turnamen Triwizard, ada DADA baru profesor Alastor Moody dan mimpi buruk sering mengganggu Harry sepanjang tahun . Tiga sekolah-sekolah Eropa berpartisipasi dalam turnamen, dengan 'juara' tiga mewakili masing-masing sekolah dalam tugas-tugas mematikan. Piala Api memilih Fleur Delacour, Viktor Krum dan Cedric Diggory untuk bersaing satu sama lain. Namun, anehnya, nama Harry juga dihasilkan dari Piala membuatnya menjadi juara keempat, yang menghasilkan pertemuan menakutkan.

 

Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007)

 

 tahun kelima Harry dimulai dengan dia diserang oleh Dementor di Little Whinging. Kemudian, dia tahu bahwa Kementerian Sihir adalah dalam penyangkalan fakta bahwa Lord Voldemort telah kembali. Harry juga dilanda oleh mimpi buruk mengganggu dan realistis sementara Profesor Umbridge, seorang wakil Menteri Sihir Cornelius Fudge, adalah baru Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam guru. Oleh karena itu pemberontakan melibatkan siswa Hogwarts, organisasi rahasia Orde Phoenix, Kementerian Sihir dan para Pelahap Maut dimulai.

Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009)

Pada tahun keenam Harry di Hogwarts Sekolah Sihir, Lord Voldemort dan Pelahap Kematian meningkat teror mereka atas Sihir dan dunia Muggle. Kepala Sekolah Albus Dumbledore membujuk teman lama dan kolega Horace Slughorn untuk kembali ke Hogwarts sebagai profesor sebagai ada lowongan untuk mengisi - Namun, ada alasan yang lebih penting untuk kembali Slughorn's. Sementara di pelajaran Ramuan, Harry Potter mengambil kepemilikan buku teks sekolah aneh beranotasi, tertulis 'Ini adalah milik Half-Blood Prince', yang berisi informasi menakjubkan. Sementara itu, Dumbledore dan Harry diam-diam bekerja sama untuk menemukan metode tentang cara untuk menghancurkan Voldemort sekali dan untuk semua. Dan sebagai roman dan mengintai hormon di dalam tembok benteng sepanjang tahun, Draco Malfoy berjuang untuk melakukan suatu perbuatan yang disajikan kepadanya oleh Tuhan Kegelapan.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar