Sabtu, 04 Desember 2010

aku g percaya kalo nasa itu waktu kelas 7 GAK BISA NGIKET TALI SEPATU !!!

hari ini aku bngung sapa yang mau mwakili 7b maen basket.
argant ngajak aku, aku sih mau mau aj.
trus argan ngajak rere ma zufar. mereka sih pada mau.
tp aku sma argan pnya 1 problem ke nasa.
dia diajak ikut, tp dia nolak.
aq tnya nasa" opo'o kon kok gak gelem melok???"
nasa njawab" spatuOLku ireng"
!!!!!!!!!!!!!!!
aku nglanjutin " oooooo. kon gak pd ta???"
dia blang" iyo"
( aku, argan, rere emang pke spatu putih)
aku ngomong" pke spatune argan ae"
eh zufar motong" aq nggawe spatune sopo???"
" spatune noval ae" ktaku
" Too!!!! mreneo" triak nasa.
"opo???" tnyaku
" IKETNO TALI SEPATU IKI, TO!!!"
"!!!!!!!!!"
" kon gak isok nali spatu ta, nas???" tnyku
" GAK!!!!!!!!!!!!" jwab nasa
" yeeeek!!!!. wes tuwek g isok ngiket sepatu"
"ayo ta lah, to. iketno"
" yoyoyo"



wktu maen lawan 7g. rsanya berat
mukaku dihantam sma andang.
mskipun dhantam ma andang, tp msh bsa lolos.



wktu maen lwan 7f.
dodoku dhantam sma azis 2 x.
mukaku kesikut zaki.
tp msh bsa lolos.






klo lma2 kyak gni bdanku bisa ancur.


tp nasa itu kok g bsa ngiket spatu ya????????








aaaaaannnnnnnneeeeeeeeehhhhhhhh!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar